Ramuan Tradisional Pembesar Penis yang Aman Dikonsumsi Jangka Panjang

Ramuan Tradisional Pembesar Penis yang Aman Dikonsumsi Jangka Panjang

Ramuan Tradisional Pembesar Penis yang Aman Dikonsumsi Jangka Panjang

Ramuan tradisional Pembesar Penis – Pasangan suami dan isteri akan semakin romantis dengan adanya hubungan yang harmonis di ranjang. Pasangan suami dan isteri ini menyadari dengan adanya kegiatan ranjang yang romantis, hubungan suami dan isteri di kehidupan sehari-hari akan penuh dengan kesetiaan dan perasaan sayang yang semakin meningkat.

Untuk menjaga hubungan yang harmonis tersebut, perlu kesadaran dari masing-masing pihak untuk menjaga kualitas hubungan intim di ranjang. Untuk memberikan kepuasan kepada isteri, seorang suami tak segan-segan untuk memperbesar ukuran penis mereka. Dengan ukuran penis yang lebih besar, seorang suami percaya jika ia mampu memberikan kepuasan tersendiri kepada isteri dalam urusan ranjang. Selain obat berbahan kimia, ada beberapa obat pembesar penis yang terbuat dari bahan-bahan tradisional yang ada di pasaran.

Keunggulan obat berbahan herbal ini dibandingkan dengan obat pembesar penis berbahan kimia antara lain:

  • Terhindar dari efek samping yang membahayakan.
  • Dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang tanpa menimbulkan efek ketergantungan.
  • Kandungan bahan pembuat obat pembesar penis yang telah lama dikenal.

Ramuan Tradisional Pembesar Penis yang Aman Dikonsumsi Jangka PanjangBahan pembuat obat yang digunakan sebagai Obat Pembesar Penis merupakan bahan-bahan yang ada di alam. Banyak sekali bahan-bahan alami yang ada di alam yang dapat dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan obat tradisional pembesar penis. Salah satunya adalah obat pembesar yang terbuat dari jenis daun-daunan. Daun jarak, daun jeruk purut dan daun adas merupakan bahan obat yang berasal dari daun-daunan. Dalam menggunakan daun jarak, Anda dapat menggunakannya bersamaan dengan daun jeruk purut. Penggunaan kedua jenis daun tersebut digunakan sebagai terapi dalam memperbesar ukuran penis Anda.

Berikut beberapa cara pembuatan Obat Pembesar Alat Vital berbahan daun jarak dan daun jeruk purut:

  • Cuci bersih kedua jenis daun.
  • Tumbuk daun jarak dan daun jeruk purut hingga halus.
  • Tambahkan 50 ml air ke dalam tumbukan.
  • Peras hasil campuran tumbukan daun dan air.
  • Gunakan air perasan dengan mengoleskannya ke penis secara menyeluruh.

Dalam mengoles air perasaan daun jarak dan daun jeruk purut, oleskan berkali-kali dan diamkan selama 15 menit. Selama pengolesan air perasan tersebut, lakukan pijatan di sekitar penis dengan lembut selama 20 menit. Jika Anda melakukannya secara teratur, ukuran penis akan membesar tanpa menimbulkan dampak yang tidak baik bagi penis Anda. Selain menggunakan daun jarak dan daun jeruk purut, Anda juga dapat membuat obat tradisional pembesar penis dengan menggunakan daun adas sebagai bahan utamanya. Daun adas sendiri telah lama dikenal oleh masyarakat dalam menjaga organ intim kaum Adam. Dalam membuat obat pembesar penis, daun adas biasanya dicampur dengan kepala belut yang telah dibakar.

Berikut cara membuat Obat Pembesar Alat Vital alami dengan menggunakan daun adas:

  • Bersihkan daun adas dan kepala belut.
  • Bakar kepala belut secara merata.
  • Tumbuk daun adas dan tambahkan dengan kepala belut yang dibakar.
  • Oleskan hasil tumbukan ke seluruh penis secara merata.

Sama halnya dengan bahan-bahan pembuat obat tradisional pembesar penis lainnya, obat tradisional tersebut harus diikuti dengan pemijatan secara halus pada penis. Tujuannya agar obat meresap dengan baik dan agar penis terangsang. Selain dapat digunakan sebagai pembesar penis, obat tradisional tersebut juga dapat digunakan sebagai obat untuk meningkatkan tenaga dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Untuk itulah, Anda diharuskan untuk menggunakannya dalam kurun waktu yang panjang.

Baca juga: Obat Pembesar Penis Vimax Kapsul

author

Author: