Cara Membesarkan Penis Dengan Teh Basi

Cara Membesarkan Penis Dengan Teh Basi

Cara Membesarkan Penis Dengan Teh Basi

Cara Membesarkan Penis Dengan Teh Basi adalah cara membesarkan alat vital dengan ramuan kuno herbal berupa teh yang sudah ada di nenek moyang sejak yaman dulu, cara ini sangat efektif tanpa mengakibatkan resiko efek saamping, di karnakan ramuan berbahan dasar herbal.

Ada saja cara orang berupaya demi mendapatkan penis yang lebih besar. Salah satu cara yang mungkin kedengaran “tidak biasa” adalah dengan teh basi.
Cara yang terkadang sulit dipercaya atau mustahil dan tidak masuk akal. Sebenarnya cara terbaik untuk memperbesar penis Anda adalah dengan menggunakan metode dan bahan alami, seperti cara memperbesar penis dengan teh basi.

Memang Untuk membesarkan penis memang banyak caranya. Apakah benar teh basi bisa membuat penis pria menjadi lebih besar panjang? Tentu saja perlu dibuktikan kebenarannya. Bagaimana cara membesarkan alat vital pria dengan teh basi?

Sebenarnya ada banyak cara lain untuk membuat penis anda lebih besar. Anda bisa mencarinya di internet, dan media cetak dan lain-lain.

Cara membesarkan penis dengan teh basi adalah salah satu cara alami yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Cara ini dahulu dianggap hanyalah mitos, tetapi menurut sebuah penelitian, teh basi memang bisa digunakan dan bisa untuk memperbesar alat vital Anda. Ingin tau carnya, simak saja di bawah ini cara membesarkan alat vital dengan mengunakan metode teh basi.

Cara Membesarkan Penis Dengan Teh Basi

  • Sediakan 3 sendok makan teh daun kering atau secukupnya. Disarankan untuk tidak menggunakan teh celup di karnakan sudah banyak campuran.
  • Sediakan gelas atau tempat lainya untuk membuat teh, pastinya Anda tau tempat apa saja yang buat anda minum.
  • Masak air sampai mendidih, lalu stelah mendidih masukan gelas yang sudah terisi teh secukupnya.
  • Tutup rapat, simpan air teh yang sudah diseduh dalam tempat aman khusus yang kedap udara selama 1 minggu, lebih lama lebih bagus
  • Setelah 1 minggu, siapkan teh basi yang sudah Anda simpan. Lakukan pemanasan pada penis anda dengan merendam penis Anda dalam air hangat selama 5 menit supaya pori-pori alat vital terbuka biar hasil lebih memuaskan. Sesudah melakukan pemanasan, oleskan teh basi pada penis Anda lalu rendam penis Anda dalam seduhan teh basi selama 15 menit tambah lama tambah bagus.
  • Setelah Anda merendam penis Anda dalam teh basi, buang air rendaman teh basi dan siapkan teh baru, cara membuatnya sama, atau seandainya alat vitalnya seteril, teh basi bisa di simpan di pakai lagi tidak masalah.
  • Ulang terus secara rutin selama 2 – 3 bulan dan lihat perbedaannya penis alat vital Anda.

Nah.., itulah artikel Cara Membesarkan Penis Dengan Teh Basi. Dan sejatinya Tuhan telah menciptakan Alam dan isinya sebagai pendamping dan sebagai pencukup kebutuhan Manusia jadi utamakan hasil-hasil alam sebagai obat alami bagi kesehatan manusia dengan tidak lupa selalu menjaga dan melestarikannya untuk kelangsungan makhluk hidup kedepannya.

Jika Anda betul-betul mau membesarkan penis, obat pembesar penis, obat pembesar alat vital bisa langsung klik benner atau ling di atas, semoga anda butuhkan anda dapatkan dan selamat berbelanja semoga bermanfaat.

Baca juga: Obat Pembesar Alat Vital

Rate this article!
author

Author: