Cara Membesarkan Penis Dengan Belut

Cara Membesarkan Penis Dengan Belut

Cara Membesarkan Penis Dengan Belut

Belut adalah binatang menjijikkan bagi sebagian orang, selain berlendir, juga berbentuk seperti ular. Tetapi bagi mereka yang memahami manfaat, mereka tidak akan ragu-ragu untuk mengkonsumsi belut. Di Amerika Serikat, ikan air tawar yang paling disukai dan paling dicari adalah lele dan belut, karena sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kinerja seksual.

Dalam berbagai buku diungkapkan, lele dapat meningkatkan kinerja seksual pria. Bahkan ekstrak ikan lele yang biasa digunakan untuk bahan Viagra. Jika Anda tidak percaya itu untuk diri sendiri, konsumsi ikan lele setiap hati atau setidaknya 3 hari, dan Anda akan merasakan peningkatan kemampuan seksual Anda. Mudah untuk menemukan dan mudah untuk membeli, atau jika Anda memiliki masalah atau malas untuk mengolah, dengan Rp. 5000, – Anda bisa makan Pecel Lele.

Seperti dengan belut. Belut sangat berguna untuk mengobati wanita yang mengalami frigiditas atau untuk meningkatkan gairah seksual. cara yang sama, yaitu dengan mengkonsumsi belut teratur. Jika Anda ingin pasangan Anda untuk memiliki dorongan seks yang bergairah dan selalu ‘panas’, menyarankan istri atau pasangan Anda untuk makan belut setiap hari atau minimal 3 hari. Setelah itu Anda harus membuat hiruk-pikuk dengan kegembiraan pasangan Anda.

Di samping meningkatkan gairah seksual, belut juga sangat efektif untuk meningkatkan pemberian ASI (air susu ibu). Caranya adalah, pada usia 7 atau 8 bulan kehamilan, mulai makan belut, minimal 2 hari. Setelah melahirkan, Anda dapat melihat hasil untuk diri sendiri, ASI istri Anda akan meningkat banyak, Anda bahkan dapat memerahnya untuk disimpan. Makan belut melakukan ini sampai akhir masa menyusui.

Bahan yang digunakan adalah:

Menyediakan beberapa belut, Anda dapat membeli 1 kg sama sekali.
Menyediakan pulowaras rasa adas.
Fir parasit (parasit yang hidup di pohon cemara), jika tidak, asal parasit juga tidak apa-apa.

Cara Membuat ramuan:

Potong belut kepala 4-5 cm dari ujung kepala. Kami akan menggunakan bagian kepalanya, bagian tubuh dapat dimasak untuk dimakan. Kemudian panggang kepala sampai sangat kering dengan mudah hancur. Panggang dengan bara. Setelah benar-benar kering, tumbuk sampai menjadi tepung atau bubuk.

Pulowaras Kombinasikan adas dan pinus parasit, lalu tumbuk sampai lumat. Setelah ditumbuk, tambahkan 100-150 ml air (bisa dipanaskan), kemudian peras kain untuk mendapatkan jus.

Setelah mendapatkan jus, tambahkan 3-4 sendok bubuk belut kepala sebelumnya, diaduk rata, dan menjadi campuran.

Cara memakainya:

Melakukan latihan pemanasan penis penis Anda dengan berendam dalam air hangat selama 5 menit lalu di bersihkan supaya pori-porinya membuka, lalu dilakukan dengan memijat urut penis hanya perlahan-lahan sehingga tidak ada lecet pada penis. Jika penis terasa agak kering, oleskan lain belut ramuan dan urutan kembali. Coba sehari 2 kali malam mau tdr sama pagi bangun tidur, pakailah terus selama 1 bulan, insya allah penis anda akan berubah besar dan panjang.

Baca juga: Obat Pembesar Alat Vital

Rate this article!
author

Author: