4 Jenis Orgasme Wanita yang Perlu Anda Ketahui

4 Jenis Orgasme Wanita yang Perlu Anda Ketahui

4 Jenis Orgasme Wanita yang Perlu Anda Ketahui

4 Jenis Orgasme Wanita yang Perlu Anda Ketahui kebanyakan orang tahu bahwa orgasme pada wanita yang hanya ada dua jenis, orgasme klitoris dan orgasme vagina. Dua saja cukup unik, tapi hampir 90% wanita di dunia tidak tahu apakah wanita memiliki empat orgasme! Empat orgasme bisa membuat pasangan Anda kehilangan pikiran saya dan berada di langit ketujuh.

Apa 4 Jenis Orgasme Wanita yang Perlu Anda Ketahui agar pernikahan Anda bahagia. Nah.. Mari kita bahas satu per satu…

4 Jenis Orgasme Wanita yang Perlu Anda Ketahui

1. Orgasme Klitoral

Ini disebut foreplay. Seperti mobil, perempuan juga perlu pemanasan sebelum melanjutkan ke jalan utama. Jika lebih sedikit panas, bisa berakibat fatal untuk masa depan. Wanita bisa merasakan sakit, ketidaknyamanan, bahkan lecet. Ini orgasme yang paling biasa, yang paling umum pada wanita.

Klistoris terletak di ujung atas dari bulat kecil Vagina merupakan kumpulan saraf sensitif. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesenangan untuk pemiliknya. Menyentuh klistoris dapat memberikan orgasme pada wanita, baik sentuhan atau oral seks.

2. Orgasme Vaginal /Penetrasi

Jika Anda biasa nonton flm biru, pasti sudah tahu arah yang kita bicarakan ini. orgasme vagina pada wanita terjadi ketika gesekan pada vagina, penetrasi oleh Mr P atau benda tumpul lainnya.

Tidak semua penetrasi akan menjadi titik g-spot terletak sangat misterius, dan tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme fenomal ini.

3. Orgasme G-Spot

Percobaan pertama tidak selalu berhasil, tapi banyak tahu waktu yang lama akan tahu di mana titik pasangan G-spot.

Baseball jauh dari bibir vagina, sekitar satu buku jari di atas langit-langit vagina dengan permukaan kasar dan hanya selebar uang. Anda bisa menjadi orang yang paling dicintai di dunia jika Anda mampu membuat pasangan merasakan orgasme.

4. Gabungan Orgasme

Ini adalah salah satu yang paling menakjubkan, paling indah, paling luar biasa dapat terjadi pada tubuh wanita; mengalami orgasme gabungan. Ketika stimulasi pada klistoris telah mampu membuatnya bahagia, bayangkan jika Anda bisa memiliki orgasme g-spot pada pasangan bersamaan dengan sentuhan pada klistoris dan menembus g-spot.

Anda akan bebas dari segala macam kesalahan selama satu minggu penuh dan bebas dari omelan. Percayalah lah!

Bagi wanita di luar sana ..

Anda sudah pernah merasakan keempatnya? Anda wanita paling beruntung di dunia.

Anda merasa tiga dari empat? kehidupan seks Anda sudah memenuhi syarat.

Dapet hanya dua dari empat? Oke, saatnya bagi Anda untuk diskusi dengan pasangan Anda.

Hanya sekali ngerasain salah satu dari empat? Yang pertama? Jika langsung G-spot, OK, tetapi jika hanya satu dan itu vagina, pasangan Anda mungkin perlu membaca artikel ini.

author

Author: