Tips Cara Berhubungan Seks Agar Tidak Hamil

Tips Cara Berhubungan Seks Agar Tidak Hamil

Tips Cara Berhubungan Seks Agar Tidak Hamil

Tips Cara Berhubungan Seks Agar Tidak Hamil. Sebelum kami menulis artikel ini, perlu diingat bahwa artikel Tips Cara Berhubungan Seks Agar Tidak Hamil ditujukan untuk pasangan suami istri yang ingin menunda kehamilan. Dan artikel ini tidak ditujukan hubungan seks diluar nikah. Langsung saja.

Mengapa Gak Ingin Segera Hamil? Banyak alasan mengapa pasangan ingin menunda kehamilan atau memiliki anak. Pertimbangan yang paling umum biasanya berhubungan dengan persiapan keuangan. Pasangan yang menyadari tanggung jawab keuangan besar yang akan datang dengan bayi pasti berencana untuk menyimpan terlebih dahulu sebelum menjalankan kehamilan Program. Alasan lain yang umum dipertimbangkan, antara lain, kesiapan mental sebagai orang tua atau penempatan kerja tidak kondusif.


Apa pun alasannya, untuk menunda kehamilan yang tidak salah jika telah disetujui oleh kedua suami dan istri. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana untuk menunda kehamilan? Bagaimana saya bisa intim bahwa istrinya tidak hamil? Caranya cukup sederhana dan akan dijelaskan di bawah ini.

Tips Cara Berhubungan Seks Agar Tidak Hamil

Memakai Kondom

Banyak menolak untuk memakai kondom saat berhubungan seks karena mengurangi kenikmatan penetrasi gesekan. Ya itu benar. Tetapi dengan memakai kondom adalah cara yang paling sederhana dan efektif untuk memastikan dia tidak hamil. Jika kondom telah mengganggu kegiatan bercinta Anda, cobalah menggunakan kondom 5 menit sebelum ejakulasi atau menggunakan kondom setelah istri mendapatkan orgasme.

Berhubungan Seks di Luar Masa Subur

Mengetahui masa subur istri tidak hanya harus diketahui pasangan yang sedang menjalankan program kehamilan, tetapi juga pasangan yang hanya ingin menunda kehamilan. Bercinta dengan istri di masa subur secara drastis meningkatkan peluang Anda sama pasangan untuk hamil. Jika Anda dan pasangan Anda berhubungan seks di luar masa subur kemungkinan akan hamil akan sangat kecil.

Mengeluarkan Sperma di Luar

Memang cara yang agak aneh jika mengeluarkan sperma diluar jika berhubungan seks sama pasangan , tapi cukup efektif sebenarnya. Mencegah ejakulasi di dalam vagina akan memastikan dia tidak hamil setelah berhubungan seks. Namun metode ini bisa berbahaya jika dia tidak mampu mengendalikan diri dan ejakulasi ‘pembebasan’ sementara penetrasi. Selain itu, banyak yang tidak senang dengan teknik ini untuk sperma tumpah di luar mengurangi kesan intim dalam kegiatan seks.

Dan ada tips lain cara berhubungan seks agar tidak hamil bisa mengunakan Pil Kb, spiral dan yang terahir konsultasi kedokter, penggunaan pil spiral dan Pil KB harus didasarkan pada persetujuan dari dokter langsung. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda berencana untuk berkonsultasi dengan dokter. Seorang dokter dapat mengetahui pilihan mana yang terbaik untuk Anda dan pasangan Anda berdasarkan hasil dari kondisi kesehatan Anda berdua.

Catatan

Anda dan pasangan harus memiliki alasan yang baik untuk menunda kehamilan. Tapi apapun itu, perlu diingat bahwa usia juga merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan. Semakin tua, kemungkinan kehamilan seorang wanita semakin kecil. Selain itu, memiliki anak di usia 30 tahun ke atas dapat menyebabkan kesulitan di masa depan ketika Anda dan pasangan lebih tua tapi sang anak masih di sekolah. Jadi sekali lagi, mempertimbangkan faktor usia.

Semoga artikel tips dan cara berhubungan seks agar tidak hamil ini bermanfaat selamat membaca.

Baca juga: 10 Cara Berhenti Kebiasaan Marturbasi

author

Author: