Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman

Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman

Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman

Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman. Banyak orang di indonesia masih tabu untuk berbicara tentang kehidupan seks mereka dengan pasangan. Akan sangat wajar mengingat aktivitas seksual juga merupakan hal yang sangat pribadi. Meskipun aktivitas seksual adalah kegiatan yang sangat pribadi tetapi, tentu saja, setiap pasangan menikah pada khususnya akan melakukan segala upaya agar kehidupan ranjang mereka tetap hot dan enak dinikmati sama pasangan.

Aktivitas seks untuk setiap pasangan adalah aktivitas yang sangat menyenangkan dan juga menjadi suatu kegiatan yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga masing-masing pasangan. Dari pernyataan ini akan menjadi hal yang wajar setiap pasangan berharap hubungan seksnya kualitasnya lebih baik. Untuk meningkatkan aktivitas seksual ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh setiap pasangan di mana salah satunya adalah dalam hal posisi seks.

Berbicara tentang posisi seks pada dasaranya hanya terdiri dari 3 jenis, mau tau posisi apa saja yang terbaik sepanjang zaman, berikut ini ulasanya.

Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman

1. Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman Woman on top

Posisi Seks dimana pasangan wanita akan berada diatas tubuh pria atau yang lebih dikenal dengan istilah women on top ini merupakan salah satu posisi bercinta yang banyak disukai oleh pasangan. Bahkan bagi kebanyakan wanita posisi ini merupakan posisi favorit mereka saat berhubungan bersama pasangan. Posisi ini juga tak hanya dapat memberikan kenikmatan seksual tapi juga memiliki beberapa manfaat, untuk mengetahui manfaatnya simak di bawah ini:

Mencapai puncak kenikmatan saat bercinta tentunya sudah menjadi sebuah bagian penting dalam aktivitas seksual. Untuk mencapai puncak kenikmatan atau orgasme Anda bisa melakukan beberapa cara mulai dari mengkonsumsi jenis-jenis makanan tertentu hingga melakukan variasi terhadap posisi Anda saat berhubungan intim dengan pasangan. Salah satu posisi bercinta yang sudah sangat melegenda adalah posisi bercinta yang dikenal dengan istilah women on top. Posisi bercinta ini tentunya sudah cukup akrab di telinga Anda, dimana pasangan wanita Anda akan berada diatas sementara pria berada dibawah. Secara umum posisi bercinta ini adalah posisi bercinta yang paling banyak disukai wanita, alasannya adalah mereka lebih dapat memamerkan tubuh dan juga mengontrol tingkat penetrasi dari pasangannya.

Posisi bercinta women on top merupakan salah satu posisi bercinta terbaik sepanjang zaman. Bahkan posisi bercinta ini merupakan posisi yang sangat dianjurkan jika Anda ingin meraih puncak kenikmatan orgasme khsusunya kaum wanita. Tidak hanya itu posisi bercinta ini merupakan cikal bakal munculnya berbagai variasi posisi bercinta lainnya. Posisi bercinta ini memang lebih banyak dikendalikan oleh wanita sedangkan pria umumnya akan lebih menikmati permainan dari pasangannya sembari memberikan sentuhan atau stimulasi pada kedua buah payudara pasangannya. Dalam posisi ini pria memang sangat diuntungkan dengan pemandangan indah dari payudara pasangannya. Selain itu ada beberapa keuntungan lebih dari posisi bercinta women on top, antara lain:

Membantu wanita mencapai orgasme

Saat melakukan posisi bercinta ini wanita memang akan lebih dominan ketimbang pria. Bahkan dengan memamerkan seluruh bentuk tubuhnya kepada pasangan, wanita akan akan merasa lebih seksi yang akan membuatnya lebih percaya diri. Selain itu posisi bercinta ini ada memudahkan wanita untuk meraih orgasme dengan mengontrol waktu yang tepat untuk mempercepat atau memperlambat permainan dan area klitors wanita juga lebih mudah untuk dieksploitasi oleh pasangannya .

Memudahkan pria untuk menjelajahi tubuh pasangan

Saat pasangan wanita sibuk mengatur ritme permainan, pria lebih dimudahkan untuk mengeksploitasi tubuh pasangannya seperti pada daerah payudara, bokong, punggung atau perut pasangannya. Selain itu posisi bercinta ini akan sangat membantu pria untuk menjaga daya tahan saat bercinta sehingga kenikmatan seksual pun dapat tercapai..

2. Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman Missionaris

Posisi missionaris merupakan posisi yang paling umum dilakukan oleh setiap pasangan, khususnya di malam pertama. Posisi missionaris merupakan posisi yang banyak disukai pria, pasalnya dengan posisi ini pria lebih dapat mengeksplorasi setiap bagian dari pasangan wanitanya. Tidak hanya itu posisi ini pun menjadi dasar dari berbagai posisi bercinta lainnya. Seperti yang sudah dipaparkan posisi bercinta ini dapat memberikan banyak manfaat bagi setiap pasangan, antara lain:

Mempercepat kehamilan

Posisi bercinta ini adalah salah satu posisi bercinta yang sangat membantu setiap pasangan memperoleh kehamilan. Pasalnya posisi ini dapat mempermudah sperma bergerak menuju leher rahim dari penetrasi yang dilakukan pria.

Membuat pasangan lebih intim

Saat bercinta dengan posisi ini secara tidak langsung Anda dan pasangan menjadi lebih intim. Pasalnya dengan kedekatan dan juga sentuhan kulit diantara Anda dengan pasangan akan menimbulkan gejolak yang sangat luar biasa, bahkan dengan kontak mata yang Anda lakukan bersama pasangan dipercaya dapat membuat suasana bercinta Anda jadi lebih romantis yang tentunya sangat disukai wanita.

Melatih otot

Posisi ini memang mengharuskan pria berada di atas wanita dan memegang kendali dari permainan seks Anda. Dalam kondisi tersebut tentunya Anda sangat terbantu untuk melatih otot-otot Anda karena tentu saja Anda tidak ingin memberikan tekanan dari berat tubuh Anda terhadap pasangan.

Memudahkan mencapai enjakulasi

Posisi ini memberikan keuntungan lebih terhadap pria salah satunya adalah memudahkan pria untuk mencapai enjakulasi.

3. Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Zaman Doggy style

Posisi doggy style tentunya sudah cukup akrab di telinga Anda. Posisi doggy style merupakan sebuah posisi bercinta dimana pria akan melakukan penetrasi dari belakang tubuh pasangan wanitanya. Posisi ini dominan disukai oleh para pria karena mereka lebih mudah mencapai kenikmatan yang maksimal saat bercinta, selain dapat mencapai puncak kenikmatan posisi doggy style juga memiliki beberapa keunggunlan, untuk mengetahui apa saja keunggulan dari posisi Bercinta Doggy Style. Berikut ulasanya.

Kehamilan

Posisi bercinta ini merupakan posisi bercinta yang sangat pas untuk Anda yang tengah menjalankan program untuk memiliki momongan. Pasalnya posisi bercinta ini diyakini dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan. Bahkan dari sebuah hasil penelitian posisi bercinta ini merupakan posisi bercinta yang tepat jika Anda menginginkan anak laki-laki.

Menurunkan berat badan

Saat melakukan aktivitas bercinta setia pasangan memang akan membakar kalori dalam jumlah yang besar, dimana salah satunya adalah saat melakukan posisi bercinta doggy style. Posisi bercinta ini menurut para ahli merupakan salah satu cara yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Pasalnya menurut mereka posisi bercinta ini lebih banyak membakar lemak dan kalori dari posisi bercinta lainnya. Selain menurunkan berat badan posisi bercinta ini juga dapat mengencankan otot khususnya otot pinggul.

Orgasme

Dalam aktivitas seksualnya setiap pasangan tentu saja ingin meraih puncak kenikmatan yang luar biasa. Posisi bercinta ini dipercaya oleh para ahli dapat membantu pasangan untuk meraih puncak kenikmatan.

Nah.., Ketiga posisi bercinta tersebut memang sudah menjadi posisi yang sangat legendaris dalam aktivitas seksual tapi sebenarnya ketiga posisi tersebut bukanlah posisi seks terbaik sepanjang zaman. Posisi yang terbaik sebenarnya adalah dimana Anda dan pasangan Anda dapat menikmati aktivitas seksual Anda tanpa harus memberikan beban kepada salah satu pihak dan juga tentunya dapat memberikan sebuah kenikmatan seksual yang luar biasa bersama-sama, nah.., itu baru yang dinamakan posisi bercinta terbaik sepanjang zaman.

Baca juga: Cara WanitaOrgasme Tanpa Penetrasi

author

Author: