3 Posisi Bercinta Doggy Style

3 Posisi Bercinta Doggy Style

3 Posisi Bercinta Doggy Style

3 Posisi Bercinta Doggy Style. Berbicara mengenai akivitas bercinta mencapai kenikmatan dan memperoleh keturunan adalah dua hal yang menjadi bagian dalam kegiatan tersebut, karena aktivitas bercinta sendiri adalah sebuah aktivitas yang telah menjadi kebutuhan biologis dari setiap pria maupun wanita dewasa. Setiap pasangan pun tentunya memiliki posisi bercinta kesukaan mereka masing-masing, mulai dari posisi bercinta missionaries, posisi bercinta women on top hingga posisi bercinta doggy style.

Ketiga posisi bercinta ini memang merupakan posisi bercinta yang sudah sangat melegenda dalam sebuah akativitas seksual dari setiap pasangan yang ada di muka bumi. Bahkan berawal dari ketiga posisi tersebut muncul berbagai variasi dari posisi bercinta. Meskipun ketiga posisi bercinta tersebut sudah  sudah melegenda tapi posisi bercinta ini boleh dikata merupakan posisi bercinta terbaik sepanjang masa.

Posisi bercinta doggy style dimana pria dan wanita berada dalam posisi berlutut kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang, merupakan sebuah posisi bercinta yang banyak disukai pria, pasalnya kebanyak dari mereka menilai bahwa posisi ini mampu memberikan kenikmatan yang ekstra dalam kegiatan ranjang mereka bersama pasangan. Pasalnya melalui posisi ini pria dapat melakukan penetrasi yang lebih dalam pada dan juga dapat menjelajah tubuh pasangannya dengan lebuh mudah. Selain itu posisi bercinta ini juga dapat memberikan manfaat lebih bagi setiap pasangan, antara lain:

3 Manfaat Posisi Bercinta Doggy Style

1. Kehamilan

Posisi bercinta ini merupakan posisi bercinta yang sangat pas untuk Anda yang tengah menjalankan program untuk memiliki momongan. Pasalnya posisi bercinta ini diyakini dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan. Bahkan dari sebuah hasil penelitian posisi bercinta ini merupakan posisi bercinta yang tepat jika Anda menginginkan anak laki-laki.

2. Menurunkan berat badan

Saat melakukan aktivitas bercinta setia pasangan memang akan membakar kalori dalam jumlah yang besar, dimana salah satunya adalah saat melakukan posisi bercinta doggy style. Posisi bercinta ini menurut para ahli merupakan salah satu cara yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Pasalnya menurut mereka posisi bercinta ini lebih banyak membakar lemak dan kalori dari posisi bercinta lainnya. Selain menurunkan berat badan posisi bercinta ini juga dapat mengencankan otot khususnya otot pinggul.

3. Orgasme

Dalam aktivitas seksualnya setiap pasangan tentu saja ingin meraih puncak kenikmatan yang luar biasa. Posisi bercinta ini dipercaya oleh para ahli dapat membantu pasangan untuk meraih puncak kenikmatan.

Rate this article!
author

Author: