Mengejutkan Wanita Palsukan Orgasme Ini Alasanya

Mengejutkan Wanita Palsukan Orgasme Ini Alasanya

Mengejutkan Wanita Palsukan Orgasme Ini Alasanya

Mengejutkan Wanita Palsukan Orgasme Ini Alasanya. Tentunya sering kita mendengar wanita memalsukan orgasme baik lewat erangan atau desahan sebagai tanda puas. Namun sebuah studi kecil terbaru ungkap penyebab tak terduga wanita palsukan orgasme.

Studi yang dipresentaskan dalam pertemuan tahunan British Psychological Society’s Psychology of Women mengungkapkan wanita memalsukan orgasme untuk mempercepat seks yang tidak diinginkan.

Dalam studi ini, peneliti bertanya pada 15 wanita seks aktif berusia 19-28 tahun untuk berbagi pengalaman. Ketika mereka mendapati seks yang tidak diinginkan ataupun seks tidak menyenangkan beberapa wanita ungkap akan memalsukan orgasme.

“Maka Kami terkejut dengan sejauh mana alasan wanita memalsukan orgasme dengan seks yang tidak diinginkan,” kata salah satu penulis studi Emily Thomas seperti dikutip laman Women’s Health.

Meskipun ini studi relatif kecil, namun apa yang diungkapkan oleh belasan wanita ini merupakan gambaran di dunia nyata. Selain ingin agar aktivitas seks dipercepat, ada beberapa alasan lain.

author

Author: