4 Tips Cara Memilih Topi

4 Tips Cara Memilih Topi

4tipscaramemilihtopi

4 Tips Cara Memilih Topi. Hai ledis, dalam memilih asesoris yang satu ini, Anda tidak boleh asal-asalan memilih. Meslipun semua topi mempunyai fungsi yang sama, yaitu untuk melindungi Anda dari panas matahri, namun Anda harus bisa menyesuaikanya, terutama dengan bentuk wajah Anda. Berikut ini adalah beberapa tips bagi Anda yang ingin memilih topi.

4 Tips Cara Memilih Topi

1. Topi Jerami

Topi model jerami sangat cocok untuk Anda yang mempunyai wajah bulat. Hal tersebut dikarnakan topi nodel jerami ini dapat memberikan kesan panjang di wajah Anda. Di samping itu, topi semacam ini bisa memberikan kesan panjang di rahang Anda.

2. Topi Kurva

Sedangkan untuk topi model kurva ini panas untuk di gunakan bagi Anda yang mempunyai wajah persegi. DiĀ  Samping topi itu bisa memperlembut penampilan Anda lekuk kurva pada topi itu bisa mempermanis wajah Anda.

3. Topi Mungil

Topi mungil sangat cocok bagi Anda memiliki wajah hati. Bagi Anda yang memiliki wajah hati. Maka Anda harus menghindari pinggiran topi yang lebar atau datar, karena ini cenderung menonjolkan daku sempit.

4. Topi Koboi

Topi koboi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai wajah oval. Seperti halnya pada artis korea Suzy Bae, yang selalu terlihat cantik dengan topi koboinya karena topi ini memiliki pingiran yang melebar dan mahkotanya di bagian dalamnya.

Baca juga tips kecantikan: 5 Tips cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Rate this article!
4 Tips Cara Memilih Topi,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: