Tips Cara Melancarkan Mengatasi Nyeri Haid

Tips Cara Melancarkan Mengatasi Nyeri Haid

Tips Cara Melancarkan Mengatasi Nyeri Haid

Tips Cara Melancarkan Mengatasi Nyeri Haid. Bagai mana cara mengatasi haid? Setiap wanita pernah mengalami pengalaman menstruasi atau haid yang berbeda-beda. Ada yang biasa saja dan adapula yang harus di hinggapi ras nyeri yang tidak tertahankan. Salah satu tips traadisional yang bisa Anda gunakan untuk bisa mengatasi rasa nyeri tersebut adalah dengan cara menyentuh 0,5-2,5 gram bubuk kayu manis lalu menyampurkanya dengan mengunakan 1/2 gelas air panas. Selanjutnya, minumlah ramuan tersebut 2 kali sehari dengan dosis yang sama.

Tips Cara Melancarkan Mengatasi Nyeri Haid

Tips Cara Untuk Melancarkan Haid

Selain memiliki pengalaman haid yang berbeda-beda, setiap wanitapun pasti juga memiliki siklus haid yang tidak sama. Ada yang bangga karna memiliki siklus haid yang lancar dan ada pula yang harus dipusingkan karena siklus haidnya yang tidak tentu. Siklus haid yang tidak lancar bisa di sebabkan berbagai macam faktor psikis, hormonal dan lain sebagainya. Bagi Anda yang mempunyai siklus haid yang tidak lancar, jangan pusing dulu karna berikut ini ada beberapa tips cantik yang bisa Anda lakukan untuk memperlancar haid Anda.

Tips Cara Untuk Melancarkan Haid

A. Minumlah rebusan daun pacar dengan cara, merebus segengam daun pacar dengan 2 gelas air hingga menjadi 1 air. Setelah matang, dinginkanlah ramuan tersebut lalu minumlah secara rutin pagi, siang dan sore.

B. Selain itu, Anda juga bisa mengunakan cara yang lainya yaitu dengan meminum rebusan daun apukat. Pertama-tama, cuci bersih 3-6 lembar daun alpukat lalu seduhlah dengan 1,5 gelas air bersih. Minumlah ramuan tersebut 2x 3/4 gelas perhari.

Catatan: Wanita hamil tidak diperbolehkan meminum ramuan ini.

Baca juga: Obat Perapat Vagina Wanita

author

Author: