4 Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero

4 Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero

4 Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero

4 Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero. 4 Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero. Jika membahas superhero tak akan lepas dari kata kekuatan. Kalau kekuatan pahlawan super ini biasanya  untuk melindungi kota mungkin Anda dapat melihatnya dalam buku komik atau tayangan film. Namun untuk kekuatan atau ketangkasan ranjang Anda hanya dapat menemukannya di sini.

Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero ini mungkin bisa menjadi bumbu baru di ranjang, terutama untuk Anda yang mulai jenuh dengan posisi seks yang itu-itu saja. berikut ini adalah Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero patut bisa anda coba dengan pasangan Anda.

Superman

Disebut juga dengan posisi The Snow Angel. Ini adalah posisi misionaris dengan twist terbalik.

Posisi pria dan wanita saling bertolak belakang, dengan tubuh pria berada di atas wanita atau twist. Wanita terlentang, kemudian si pria berada di atas wanita dengan posisi telungkup dengan kedua tangan di depan muka sebagai tumpuan. Untuk melakukan penetrasi, si wanita akan memegang panggul pria atau sebaliknya. Posisi ini bisa memberikan sensasi seks yang berbeda bagi anda.

Wolverine

Posisi ini cocok untuk pria yang memiliki tangan berotot seperti tokoh wolverine. Pria cukup mengangkat wanita dalam pelukannya, kemudian memegang bokong dan menarik tubuh untuk memulai penetrasi naik turun.

Thor

Dikenal juga dengan nama wheel barrow. Posisi seks ini hanya untuk pria yang kuat seperti Thor. Ia akan kuat untuk mengangkat wanita dengan menarik kaki wanita untuk menembus tubuhnya sambil melakukan penetrasi dari belakang.

Hulk

Jika pria Anda memiliki kekuatan di tubuh bagian atas seperti Hulk, posisi seks flying cirkus ini adalah pilihan yang pas. Pasangan Anda hanya perlu mengangkat pinggang wanita dan masuk diantara kaki pria sehingga bisa menembus dari belakang. wow

Itulah artike seks 4 Berbagai Gaya Posisi Seks Ala Superhero, semoga bermanfaat bagi yang sudah punya pasangan.

Baca juga: 4 Rahasia Suksesnya Seks Kilat Anda

author

Author: