Seperempat Persen Pria di Atas 85 Tahun Masih Berhubungn Seks

Seperempat Persen Pria di Atas 85 Tahun Masih Berhubungn Seks

Seperempat Persen Pria di Atas 85 Tahun Masih Berhubungn Seks

Seperempat Persen Pria di Atas 85 Tahun Masih Berhubungn Seks. Pada usia mendekati satu abad, tapi masih membuat beberapa orang berhubungan seks. Berdasarkan penelitian terbaru di Inggris, masih ada sekitar seperempat dari pria di atas 85 tahun yang masih berhubungan seks. Sementara itu, pencarian yang intensif yang dilakukan oleh International Longevity Centre telah menemukan fakta hanya ada satu dari 10 perempuan di usia di atas 85 tahun yang masih berhubungan seks.

Dengan jumlah aktivitas seksual di kalangan orang tua sedikit. Bahkan untuk berpikir tentang seks seminggu sekali kebetulan 30 persen pada pria berusia 76-80 tahun. Sementara wanita itu hanya 7 persen.

Temuan kami menegaskan kembali stereotip bahwa pria memiliki keinginan yang lebih seksual daripada wanita di usia tua. Selain itu, orang yang lebih muda memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lebih tua, “jelas peneliti dari Cesira Urzì Brancatthe seperti dikutip laman NY Daily News. Selain jenis kelamin, faktor kesehatan juga memainkan peran besar. Orang yang memiliki kesehatan keinginan yang lebih baik dan frekuensi seksual yang lebih tinggi.

Baca juga: Banyak Seks di Usia Lanjut Bisa Mempengaruhi Otak dan Tubuh

author

Author: