Rahasia Seks Mencapai Usia 100 Tahun Woww

Rahasia Seks Mencapai Usia 100 Tahun Woww

Rahasia Seks Mencapai Usia 100 Tahun Woww

Rahasia Seks Mencapai Usia 100 Tahun Woww. Sudah banyak rahasia seks untuk mencapai umur panjang ditulis ratusan tahun yang lalu atau masa lalu. Biasanya, tips mudah untuk menjadi hidup lama yang sering ditanyakan adalah berolahraga secara teratur, minum air putih yang cukup dan selalu berpikir positif dan gaya hidup yang sehat. Tapi itu tidak cukup. Di sebuah desa di Acciaroli, Italia, ada sebuah fakta mengejutkan. Di daerah ini salah satu dari 10 warga di sini bisa mencapai 100 tahun. Apa rahasianya kok bisa ya?

Para ilmuwan menghabiskan waktu enam bulan untuk mengamati dari dekat mengapa warga di komunitas yang kecil ini bisa hidup lebih lama dan lebih sehat? Di kampung ini, para warga tak mengenal penyakit yang biasa diderita oleh para lansia, seperti demensia dan penyakit jantung. Mereka menemukan fakta yang mengejutkan dan inti dari rahasia kesehatan dan usia mereka yang panjang terletak pada kehidupan seksnya.

Ilmuwan menghabiskan enam bulan mengamati erat mengapa orang-orang di komunitas-komunitas kecil dapat hidup lebih lama dan sehat? Di desa ini, warga tidak mengenali penyakit umum yang diderita oleh orang tua, seperti demensia dan penyakit jantung. Mereka menemukan fakta mengejutkan dan esensi rahasia kesehatan dan umur panjang mereka, terletak pada kehidupan seksualnya.

Menurut mirror.co.uk, warga di sini berhubungan seks dengan pasangan sebagai bergairah, liar, secara teratur dan terus menerus. Bukan itu saja, mereka juga menjalankan diet dan diet Mediterania yang baik. Mereka setiap hari memilih untuk makan buah-buahan segar, sayuran dan biji-bijian, termasuk kacang-kacangan seperti kedelai atau jenis kacang lainnya. Mereka juga mengkonsumsi minyak zaitun dan ikan secara teratur tanpa pengawet.

Menurut data terakhir, di wilayah yang terdiri dari 82 desa, ada warga yang telah mencapai usia 100 tahun. Namanya Antonio Vassalo, salah satu warga yang berusia 100 tahun mengatakan, “Kami hanya makan makanan yang sehat.” Namun menurut Alan S Maisel, seorang ahli jantung, menduga ada hal-hal lain yang membuat orang-orang di desa masih sehat dan mampu hidup begitu lama. “Aktivitas seksual dari pasangan tua di sini sangat bersemangat, liar, dan rutin,” kata Alan S Maisel.

Baca juga: Seperempat Persen Pria di Atas 85 Tahun Masih Berhubungan Seks

author

Author: