Jurus Ampuh Ubah Pose Misionaris Jadi Makin Hot

Jurus Ampuh Ubah Pose Misionaris Jadi Makin Hot

Jurus Ampuh Ubah Pose Misionaris Jadi Makin Hot

Jurus Ampuh Ubah Pose Misionaris Jadi Makin Hot. Sekian banyak posisi seks, ternyata ada beberapa posisi yang dapat mengatasi nyeri punggung.

Posisi Misionaris menjadi gaya bercinta yang banyak diterapkan setiap pasangan untuk memulai adegan ranjang. Alasanya, posisi ini begitu mudah dilakukan. Pria di atas dan wanita di bawah dengan membuka kedua kaki. Namun terkadang posisi ini begitu menonton dan terasa membosankan.

Seperti dilansir dari womenshealthmag.com, disebutkan ada beberapa jurus menjadikan posisi misionaris lebih hot dari biasanya. Jurus ini dipercaya dapat mengubah misioanaris yang biasa menjadi luar biasa. Apa sajakah itu? Inilah 6 jurus ampuh ubah pose misionaris jadi makin hot

Atur posisi yang lebih tinggi

Anda dan pasangan dapat menggunakan bantal. Letakan bantal dibawah pinggul wanita atau bokong. Cara ini dapat membuat pria melakukan penetrasi yang lebih dalam, jelas peneliti seks Beverly Whipple, Ph.D., profesor Emerita di Rutgers University.

Kuncian

Tutup kaki Anda ketika pasangan Anda telah memasukan Mr. P ke dalam Miss V. Jurus ini akan membuat pria Anda merasakan sesuatu yang berbeda di dalam Miss V. Mr. P akan bersentuhan langsung dengan klitoris. Ini artinya Anda dan pasangan akan mendapatkan kenikmatan bercinta secara bersamaan. Tak menutup kemungkinan jika cara ini bisa membuat Anda dan pasangan alami orgasme bersama.

Pelukan

Peluk tubuh pasangan Anda ketika ia berada di atas tubuh Anda. Rangkulkan tangan Anda di punggungnya. Cara ini akan menghadirkan keintiman di atas ranjang,

Tahan pinggulnya

Ketika pasangan Anda melakukan penetrasi, pegang pinggulnya. Ambil kendali kecepatan penetrasi. Tahan sejenak ketika Mr. P berada di dalam Miss V.

Permainan ganda

Jangan teralu fokus pada Miss V. Mintalah pasangan Anda uintuk mengeksplorasi bagian tubuh sensitive Anda. Seperti memainkan puting, kuping atau leher dengan bibirnya.

Kinky

Ini adalah jurus paling jitu untuk membuat misionaris lebih luar biasa. Berikan pukulan atau tamparan pada bokong pasangan Anda. Setiap pukulan yang Anda berikan akan membakar gairah pasangan Anda di atas ranjang.

Baca juga: Posisi Sex Berdiri Yang Bikin Penetrasi Lebih Dalam Lebih Nikmat

author

Author: