Cara Menyiasati Seks Ketika Sibuk dan Banyak Anak

Cara Menyiasati Seks Ketika Sibuk dan Banyak Anak

Cara Menyiasati Seks Ketika Sibuk dan Banyak Anak

Cara Menyiasati Seks Ketika Sibuk dan Banyak Anak. Cara Menyiasati Seks Ketika Sibuk dan Banyak Anak.Sebagai seorang penulis buku seks, Kristen Chase mendapatkan banyak pertanyaan dari pembacanya. Pertanyaan yang sering muncul adalah bagaimana menyiasati seks ketika pasangan benar-benar sibuk dan memiliki banyak anak.

Chase yang memiliki empat anak dengan suami yang sering bepergian tentu akan mudah menjawab pertanyaan seperti ini. Inilah resepnya seperti dilansir TheStir berikut di bawah ini:

Cara Menyiasati Seks Ketika Sibuk dan Banyak Anak

1. Mengubah Waktu

Banyak orang ingin melakukan hubungan seks di malam hari ketika anak-anak sudah tidur tapi satu-satunya masalah adalah banyaknya tugas yang harus dilakukan seorang ibu untuk mempersiapkan makanan dan lainnya untuk keperluan anak-anaknya. Untuk meyiasati hal tersebut, Chase menyarankan untuk tidak menunggu tugas beres terlebih dahulu, atau lakukan hubungan seks di pagi hari sebelum anak-anak bangun.

2. Tambahkan Beberapa Variasi Dalam Hubungan Seks Anda

Jika Anda ingin memiliki hubungan intim setiap kali punya waktu berduaan, Anda mungkin tidak akan mendapatkannya jika tidak menambahkan sedikit variasi. Sebuah seks oral mungkin akan membantu.

3. Seks Kilat

“Saya sebenarnya bukan penggemar seks kilat, tapi seperti kebanyakan orang yang memiliki anak-anak, harus punya cara menyiasati seks. Jika perlu Anda bisa mencoba seks kilat dengan panduan video atau buku,” ujar Chase.

4. Buat Jadwal Seks

Jika Anda masih memiliki waktu untuk membuat jadwal seks, tambahkan juga di kalender suami pada malam agar suami tahu dan dia akan pulang cepat. Atau Anda bisa mengingatkannya melalui pesan singkat di pagi hari agar suami dapat mempersiapkannya.

5. Buat Seks Nyaman

Jika jadwal Anda dan suami sibuk, maka Anda perlu mengubah cara berhubungan seks. Mungkin dengan menambahkan beberapa mainan atau foleplay sedikit bisa membuat Anda dan pasangan bersenang-senang.

Nah itulah artikel Cara Menyiasati Seks Ketika Sibuk dan Banyak Anak, semoga bermanfaat, selamat membaca.

author

Author: